Alhamdulillah

Hi! Today is the last day for UN and i feel soooo happy because:
1. fluently i could finish the chemical test, thank God :)
2. UNDIP acceptance announcement result is available and... you can see the result in this picture:



alhamdulillah ya Allah, makasih XD

setidaknya saya sudah tenang, padahal baru kemaren saya takut gara-gara Papa bilang "kamu jangan sampe nganggur nggak kuliah."

and look.. it's ENVIRONMENTAL ENGINEERING! hihihi my first choice and i make it. Alhamdulillah.

Oh iya, Silvi juga diterima lho. Pagi-pagi dia lari nyebrang lapangan nyamperin saya untuk bilang kalau dia diterima di Akutansi UNDIP. Nggak percuma deh bolak-balik ke Semarang dalam waktu seminggu, haha.
Saya masih penasaran sama hasil tesnya Hanna. Alhamdulillah banget kalau kita bertiga keterima.. ngekos bareng deh :D

Terus gimana dengan Trisakti (besok Minggu) - ITB (30-31 Mei) - dan UNPAD (7 Juni)?

Trisakti, hmmmm kayaknya nggak jadi tes deh saya, soalnya kalau diterima juga kayaknya nggak saya ambil. Kata mama biarlah IDR 200.000 nya disedekahin aja, hehe.
ITB, well i still fight for it. IDR 700.000 mama papa insya Allah nggak akan terbuang sia-sia :)
UNPAD, yah ikut juga deh abis sudah bayar. Lagian juga sebenernya mama papa nggak mau saya jauh-jauh. Mungkin kalau diterima UNPAD, saya akan mengalami dilema berat haha.

Udah ah, histerianya jangan terlalu berlebihan, takut kenapa-kenapa. Maybe I'll check my facebook or take a nap if my headache won't go away. See you :)

Share:

3 comments

  1. Selamat Ica di keterima UNDIP! Good luck buat ITBnya! Pasti bisa dapet, jangan pernah nyerah!

    BalasHapus
  2. Selamat yaaaaaaaaaaaaaaa :)

    BalasHapus