Magazines

Hai! Akhir-akhir ini saya kembali intensif membaca majalah (setelah nggak pernah update selama beberapa bulan) dan saya senang sekali karena May edition are great!


Biasanya saya cuma mengikuti Animonster dan Gogirl!. But i found this TIME special edition and it seems interesting. Isinya tentang 100 the world's most influential people, dan setelah membaca sebagian besarnya, menurut saya mereka memang pantas untuk ada di majalah ini. Saya jadi tahu kalau banyak banget orang yang tadinya biasa-biasa aja tapi melakukan perubahan besar untuk dirinya dan, nggak cepet puas, akhirnya membawa perubahan untuk orang lain juga.

Di majalah ini, yang dibahas tidak hanya heroes and icons, tapi juga penjahat kelas dunia yang masih jadi buronan, scientist, entertainer, dan lain-lain. Meskipun harus pelan-pelan bacanya plus ditemenin alfalink, tapi gw senang karena this magazine is very inspiring.

Majalah kedua yang saya baca adalah Gogirl! yang kali ini membahas tentang passion. Banyak feature yang membuat saya lebih semangat belajar untuk meraih apa yang saya inginkan. Majalah ini dateng pas banget waktu saya lagi bad mood for study, so it helped me a lot :)

Majalah ketiga adalah Animonster  - majalah hiburan berkala. Seperti yang kalian lihat, covernya One Piece, berarti ada review One Piece di dalamnya. Setelah membaca review tersebut,  saya penasaraaaaan banget sama lanjutan cerita anime ini, apalagi bakal ada misi penyelamatan Ace~ gyahaha :D

Okay, itulah bacaan saya akhir-akhir ini selain buku TOEFL, Matdas, Ipa Terpadu, dan TBS. See you on next post!

Share:

1 comments