Hesitating

06.09.00

Morning everyone.

Sebenarnya niat saya pagi ini adalah menengok chemical things, tapi karena pengumuman UN yang simpang siur, saya 'terpaksa' menyalakan laptop dan mencari informasi. Daripada nyari di website depdiknas, kayaknya malah lebih efektif nanya-nanya di facebook.. sayangnya entah kenapa internet saya selalu error kalau buka fb -.-

Hmm oke, inti saya ngepost pagi ini sebenernya bukan pengumuman UN.

Saya adalah orang yang plinplan, jarang banget bisa cepet memutuskan pilihan. But when it comes to university, entah kenapa saya diberi semacam.. keyakinan. Satu-satunya hal yang membuat saya ragu dari apa yang sudah saya dapatkan adalah lokasinya. Well, bukannya saya takut jauh atau apa, saya malah seneng ke tempat baru.. tapi saya lebih memikirkan Mama. Yahh memang sih seiring berjalannya waktu she'll get used to it, cuma sekarang yang terlihat adalah: she saw another chance, and she hopes me to take that chance.

Seperti yang sudah saya bilang, saya adalah orang yang plinplan. Kalau saya nggak takut menyesal, saya bisa dengan mudah meyakinkan nyokap dengan pilihan saya. Tapi ya itu - saya sendiri takut menyesal. Anyway, dalam rangka membuat saya lebih semangat, kemaren saya ke gramed, hunting buku tulis. And i found this cute little one ♥


Sampai di rumah, saya baru sadar ada quote di cover depannya. Saya sudah lihat dari tadi sih, tapi nggak aware itu tulisan isinya apa. Ternyata, tulisannya begini:

When one door of happiness closes, another opens;
but often we look so long at the closed door that we do not see the one which has been opened for us.

Entah kenapa saya merasa tersindir. Haha.

Is it His sign for me? Karena saya terlalu plinplan dan ngikut aja apa kata orang, padahal kalau mau saya bisa meyakinkan siapapun yang meragukan saya dengan apa yang saya mau.


(sigh)

You Might Also Like

0 comments