Anak Kost!

20.05.00

Maaf saya jarang update, dan sepertinya bakal jarang nantinya, karena ITB membuat badan saya rontok setiap hari (lebay).

Hidup jadi anak kost itu capek. I'm telling you, really, really, tired. Mungkin saya aja yang belom biasa yaa, tapi intinya seorang anak yang biasa sampe rumah nggak ngurusin cucian, rebus air, nyari makan, dsb dsb, sekarang sekalinya hidup sendirian jreng jreeeeng langsung terkuras habislah tenaganya hahaha.

Minggu pertama saya terserang maag, yang entah dateng dari mana karena saya nggak pernah maag sampe segitunya. Dilanjutkan dengan masuk angin dan diare yang sampe sekarang juga masih hilang timbul, dan saya selalu berdoa biar hilang selamanya. Sudah cukup masalah pencernaan menyerang saya. Terakhir, sekarang ini saya sedang flu. Ini sih gara-gara Aswin dan Sashia hahaha. Saya berharap badan saya nggak terus-terusan lemah begini, gimana mau kuliah coba kalau sakit terus? 

Ini foto kamar kostan saya. Not as big as my room, but yes I made it full of frogs and blue-green thing, so it feels like home. Maaf pas difoto lagi berantakan, haha.



Oke cukup pamernya. Saya sekarang lagi takut nih. Di kostan nggak ada temen sependeritaan buat ngerjain kalkulus karena semuanya anak UNPAD.  Tapi nggak apa sih, saya akan berusaha belajar maksimal supaya nggak ketinggalan di ITB! Dan saya harus jadi anak Teknik Limgkungan di tahun 2010 nanti. Wish me luck :D

Oh, and happy fasting everyone! Semoga puasa kita diterima Allah SWT, amin.

You Might Also Like

1 comments