The Final Decision

by - Agustus 02, 2009

Pengumuman SNMPTN dipercepat jadi tanggal 31 Juli jam 18.30. Saya ditelpon Ichal yang heboh menyuruh segera buka pengumuman sambil bilang kalau Kemal dapat UNPAD dan Ardhin dapat STEI ITB. Satu hal yang saya lakukan setelah itu adalah: menangis. Belom lihat pengumuman, malah sudah menangis ketakutan hahaha. Adik saya sampe bosan denger saya bilang, "Ya Allah, Ardhin dapet STEI," sambil nangis. Hahaha benar-benar kacau.

Akhirnya saya menelpon Angga dan kita memutuskan buka pengumuman saat itu. Dan tahu nggak apa yang terjadi pada laptop saya? MATI! Ya ampun, overheat tepat saat saya amat sangat butuh. Ketika laptopnya akhirnya menyala, website SNMPTN nggak bisa dibuka. Great! Benar-benar menguji kesabaran ya.

Di tengah keputusasaan, Ichal memberi tahu kalau UNDIP juga memberikan akses untuk melihat hasil pengumuman SNMPTN. Jadi saya buka website UNDIP dan melihat hasilnya: 


Alhamdulillah. Ternyata nggak percuma saya mencoba SNMPTN lagi, padahal tadinya saya sudah give up. Terimakasih untuk orang-orang yang menyemangati saya usaha sampai tes terakhir, karena kalau nggak ada mereka, mungkin saya akan kuliah di UNDIP tanpa pernah mencoba jalan terakhir masuk ITB.

Saya bersyukur banget dikasih kepercayaan ini sama Allah, dan rasanya saya ingin memeluk teman-teman saya semuanya satu-satu! (*lebay*) Buat mereka yang masih harus usaha lagi untuk mendapatkan jurusan kuliah, semangat ya, Allah pasti memberikan yang terbaik untuk kalian. Dan apapun hasil akhir yang kalian dapat, saya yakin itu yang terbaik dari Allah. Goodluck!

You May Also Like

3 komentar

  1. ichaaa kita harus ketemuan di bandung..kampus itb-unpad deket looh hehe

    BalasHapus
  2. Hahahah bener kan jangan nyerah..btw sampe nangis terharu gitu kesenengan gw dapet STEI? :D *Gr haha

    BalasHapus
  3. @ashila, km hukum unpad ya? bareng sashia dooong kostan gw di dipatiukur isinya anak hukum unpad semua haha

    @ardhin, nangis ketakutan tauk ahaha tp gatau knp ngomong gtu terus, shock kynya abis ichal dramatis bgt sihh XD

    BalasHapus