Photography

I love photography. Always have and always will. Dari kamera handphone 3650 sampai sekarang diajarin pakai DSLR, saya menikmati setiap jepretan yang dihasilkan.

Saya punya masalah sama fokus. Entah mata saya yang perlu diperiksa atau memang saya yang takut kehilangan momen sehigga terlalu buru-buru mengambil gambar. Yang jelas, semangat belajar memotret saya langsung drop kalau udah capek-capek hunting, capek-capek motret seharian, dan hasilnya selalu sama: fokus ke arah yang salah. Atau malah nggak fokus sama sekali.

Entahlah, saya memang tipe orang yang mood-moodan. Dan saya tipe orang menyedihkan yang tambah-males-kalau-udah-usaha-tapi-gagal-terus. I hate being stupid. Meskipun memang nggak ada yang instan. Nggak ada yang bisa dikuasai dalam waktu sebulan doang.

Oh dan tambahan lagi. Mungkin memang sebaiknya saya nggak satu bidang dengan orang-orang terdekat saya. Avoiding conflict and something similiar like that, since i could be very perfectionist and competitive sometimes.


Foto jaman baheula waktu masih pake 3650. I always love clouds, dan ini adalah foto awan pertama saya.



Foto Pantai di Karang Bolong, Anyer. Lihat nggak fokusnya kemana? Yup. Ke pasir. (atau malah nggak fokus sama sekali?-.-)

Share:

2 comments

  1. icaaaa, gw suka kok sama jepretan2 lo, apalagi yg di bonbin, bagus banget kaya foto2 di national geographic ----> gw lebay nya kronis banget ya? but anw, buat gw yg ngga ngerti apa2an ttg foto, gw suka kok, menurut gw bagus, hahaha, coba tanya darwis triadi gih utk professional opinion -_-"""

    BalasHapus
  2. ahaha makasih kak carissaa, tapi belum se-national geographic ahhh xD makasih ya commentnya, doain aja lama2 hasil fotonya bakal lebih bagus :)

    BalasHapus