Reunion

17.46.00

Hello! Liburan semester selama dua bulan ini sudah hampir habis. Di liburan kali ini saya mengalami travel-lag, alias enek kebanyakan naik travel pp Bekasi-Bandung. Anehnya, setiap saya memutuskan untuk stay di Bandung selama beberapa waktu, malah nggak ada kegiatan sama sekali. Jadi di Bandung saya resmi nganggur, lantang-luntung sendirian sementara teman-teman saya diklat dan pacar saya ambil SP. Begitu saya pulang ke Bekasi, datanglah jarkom ngumpul panitia OHU, atau pemberitahuan tentang NIM baru, password baru, dsb, dsb yang harus dicek ke TU TL. Untungnya ada teman-teman TL 2009 saya yang baik hati mau nguploadin foto NIM dan password itu, jadi saya nggak harus balik lagi ke Bandung asap :)

Liburan ini saya juga reuni sama teman-teman SMA. Yang pertama makan di Hema Kemang, tapi sayang nggak ada dokumentasinya :( Waktu itu ada Nabila, Arin, Angga, Amal, Tata, Pribadi, Aga, dan Neil. Besoknya saya nonton Toy Story 3, versi 3D, bareng Hanna, Angga, Neil, Tata, Deka, dan Inge. Lagi-lagi nggak ada dokumentasinya :( Tapi short meeting ini menyenangkan kok. Kangen juga ngobrolin kebodohan-kebodohan jaman SMA dan dengerin keluhan dan cerita-cerita orang tentang masa kuliahnya. Sayang banget saya nggak bisa pamer prestasi. Gimana mau pamer kalo IP semester dua saya anjlok dibanding semester satu -_-

Nah, minggu-minggu terakhir liburan saya manfaatin lagi buat reuni. Senin ketemu Neil, Tata, Amal, Lita, Nabila, Fitri, Ronny, Angga, Arin di Pizza Hut Kemang.


Selasa, saya jalan sama Hanna, Silvi, Fina, dan Ninis, makan besar di Sushi-ya Tebet. Karena waktu itu hujan dan macet dimana-mana, jadilah kita memutuskan untuk kembali ke Bekasi dan karaokean di inul vista =D


Terakhir, Kamis saya ngopi sama Ichal, Rindy, dan Haru di Coffee Ben's Galaxy. Baru tau loh ada tempat ngopi begini. Lumayan banget daripada jauh-jauh ke J.co atau Starbucks 'rampok'. Meskipun Galaxy juga jauh sih dari rumah saya. Apalagi naik ojeknya, rampok banget! 20ribu pp. Bangkrut deh cuma buat ngojek doang -__-


Masih banyak temen SMA yang saya belum sempet ketemu sebenernya. Mau gimana lagi, kebanyakan pada ngambil SP dan liburnya beda tanggal. But it was fun though. Nggak pernah bosen ketemu mereka deh. Selalu ada bahan gosip dan bahan untuk ketawa bareng. Can't wait to see you on the next holiday guys! =)

You Might Also Like

0 comments