10 Random Things Lately

Secara random, saya ingin menjabarkan hal-hal yang saya suka dan saya inginkan. Bukannya saya berharap ada yang baca lalu memberikan saya sesuatu (meskipun kalau ada sih saya seneng-seneng aja :D), it's just purely something random in this quiet morning.

1. Saya suka segala jenis buku, well, kalau disuruh menulis buku apa aja yang sedang saya inginkan, bisa-bisa post ini isinya tentang buku doang. Dan sejujurnya saya dengan mudahnya melupakan buku-buku apa saja yang saya inginkan, tapi begitu ke gramed, rasanya pengen beli semua. Tapi ada satu buku yang saya pengen, dan keinginan saya itu sebenarnya dilandasi sebuah alasan yang agak bodoh :p Judul bukunya Hidup Hirau Hijau, ini adalah buku tentang lingkungan yang dikeluarkan oleh Unilever pada event Greenfest setahun yang lalu. Isinya sih pengetahuan dasar tentang lingkungan, gitu-gitu aja, makanan saya sehari-hari di TL dan U-green. Tapi untuk sebuah alasan yang agak aneh, saya pengen banget punya buku ini, meskipun sekarang saya sudah nggak menemukannya lagi di gramed :(

2. Stationary adalah hal kedua yang membuat saya betah tinggal di toko buku. Saya nggak tahan melihat note book dengan berbagai kemasan. Apalagi sekarang sudah banyak produk yang mengikuti jenis desain notes kokuyo yang simpel and irresistable. Hal lainnya adalah sticky notes. Okey itu hanya kertas yang ditempel-tempel, tapi warna warninya nggak nahaaan. Bahkan sekarang ada versi recyclednya loh! (apa sudah ada dari dulu dan saya yang baru tau?) Lalu meskipun bentuknya ada yang aneh-aneh, saya lebih suka yang polos dan simpel, tapi warna-warni. Should i be a sticky notes collector?

3. Pengen punya boneka beruang super besar, yang fungsinya menggantikan guling saya. I found that it's kinda boring hugging a bolsters, karena nggak ada hangat-hangatnya sama sekali. A huge teddy bear will hug me back, and i think it'll be kinda warm hugging it..

4. I love daisy.

5. Saya pengen punya kursi goyang. Sudah dibahas beberapa kali di blog ini sepertinya, tapi memang keinginan saya ini belum tercapai sampai sekarang :( Biarin deh dikatain nenek-nenek, toh memang kursi goyang itu bagi saya super nyaman, terutama untuk ngansos bersama buku.

6. Butuh ipod dan speaker, untuk menggantikan laptop/handphone saya nyanyi sepanjang malam. It's not good for their health.

7. Saya ingin dan akan bertemu beruang kutub, yang katanya bulunya transparan seperti air. I prefer to meet them in the north pole, one day. Of course in a good condition - bukan dalam posisi akan memakan dan akan dimakan.

8. Nggak bisa menolak makanan dan minuman berkaramel. Kopi yang dipesen pasti caramel latte atau frappucino caramel. Cemilannya timtam karamel atau arnotts karamel. Ngehedon makan eskrim mahal, pasti toppingnya ada karamel-karamelnya juga.

9. Tidak akan menolak diberikan produk National Geographic dalam bentuk apapun - terutama majalahnya.

10. Lately, saya sedang lapar mata sama make up kit, terutama produknya The Body Shop. Padahal saya kira saya nggak akan pernah tertarik. Ini semua gara-gara kuliah di jurusan drama :p

Well itulah 10 hal random yang akhir-akhir ini memenuhi pikiran saya. Ada yang memang baru kepikiran akhir-akhir ini, ada yang memang sesuatu yang saya pengen/suka dari dulu dan tetep kepikiran sampai sekarang. Maaf ya nggak penting, haha =D

Share:

1 comments

  1. Usually Narrative essay written in first person, but if it is necessary third person can be used. However, be consistent. If you begin your narrative essay in the first person, use that throughout.

    BalasHapus