How 2011 Should Be

It should be a busy one, a very very busy one. I don't know, mungkin euforia 'kebebasan' yang saya dapatkan di awal tahun ini membuat saya ingin cepat-cepat 'bergerak' - saya nggak tahan duduk diam di rumah. Dan seperti biasa, saya sibuk dengan pikiran tentang resolusi dan rencana-rencana yang, semoga tidak hanya terencana tapi juga terjadi di kemudian hari.

It should be a good-score-and-better-GPA-year. I don't know whether I can be the best or not, tapi yang jelas saya merasa belum 'all-out' dalam masalah akademik ini dan bener-bener harus memperbaikinya, supaya nggak membludak di ujung semester (baca: deadliner sejati).

It should be a better-learning-year. Saya masih harus belajar nari jawa dengan lebih bener lagi, juga masih harus benerin pronuantiation dan vocabulary bahasa inggris yang agak 'kacau'.

It should be another learn-something-new-year. Saya pengen banget les bahasa perancis di upt bahasa di libur semester 4 nanti. Mungkin kalau pengen, sekalian SP juga. Terus, karena masih ada wisuda april dan wisuda juli yang menuntut kreativitas swargalokanata (lagi), pasti selalu ada hal baru yang bisa dilakukan :D

It should be pay-nazar-year.

It should be a dedicated-to-earth-year. Harus benerin lifestyle yang masih jauh dari 'green'. Pengen ngikutin perkembangan masalah TPA dan PLTSa di Bandung yang belum beres-beres dan sekarang sudah mengancam Bandung lagi. I really interesting in this subject: sampah, incinerator, sistem pengelolaannya, analisis dampaknya, pokoknya seminar dan diskusi apapun tentang masalah ini akan saya datangi.

It should be nice-experience-with-friends-and-family-year. I'm being such a selfish person lately. This year, I should spend more quality time with my family and my friends. It doesn't have to be often, just make it to be something happy, beautiful, and worth to remember.

Et cetera. (end of thinking capacity)


Who knows what will happen this year? Well, life is full of surprises. You don't even realize what you've done, until you look back and realize that you've been through it all in a year :)

Share:

0 comments