Buat 2012

by - Januari 02, 2012


Selamat tahun baru! How's your new year eve? Saya seperti biasa, prefer spent time with family karena jadi nggak perlu macet-macetan. Selain itu, saya memang nggak terlalu suka sama crowds yang seringkali bikin pusing.

Buat tahun ini, saya lagi-lagi bikin resolusi. Do you make any resolution for this year, readers? Kalau saya, karena emang saya ini seorang planner, jadi membuat schedule dan resolusi adalah salah satu hobi saya ;p Here's my resolution for 2012:

1. Lebih mendalami keprofesian di TL, baik lewat pelajaran atau lewat event-event tertentu yang membuat saya bisa memahami seperti apa sih kerjaan lulusan TL itu nantinya. Because until now I still can't picture myself working as environmental engineer.

2. Menetapkan di bidang apa saya pengen fokus di TL. Air, udara, sampah, B3, K3, yang mana aja yang penting memudahkan saya buat nyari tema dan judul TA nanti (astaga ngeri ya sekarang udah mikirin TA aja -_-)

3. KP di daerah manapun selain Jakarta dan Bandung. Sebenernya saya pengeeeen banget KP di Kalimantan, hanya karena saya pengen lihat langsung seperti apa sih bukaan lahan yang katanya memangkas hutan-hutan di sana. Saya juga pengen cari suasana baru, pengen lihat tempat baru. Eh, tentunya harus dapet tempat KP yang memberikan ilmu baru juga, yang kerjanya nggak gabut-gabut amat..

4. Pengen ngurus majalah ENVIRO HMTL edisi 10, biar lebih oke lagi dan lebih terkenal lagi :)

5. Target-target CCE U-green kepengurusan 2011-2012 tercapai. Beda ya target sama proker, beberapa target mungkin bukan proker tapi tetep pengen saya wujudkan juga.

6. Nari lagi. Harus belajar tarian baru, harus ngelenturin badan lagi.

7. Tour Museum di Bandung.

8. Tour Taman Kota di Bandung.

9. Mencoba menyukai kamera-yang-tidak-diinginkan dengan membuat proyek fotografi. Setiap minggu minimal dapet 2 foto tematik.

10. Menulis di blog ini, minimal sebulan sekali.

11. Menabung. Demi kamera idaman dan demi konser Coldplay yang entah kapan akan datang.

12. Tahun ini harus nyobain masak minimal 6 resep baru. Ada yang mau suggest atau request makanan apa yang harus saya masak? ;)

13. Lunasin nazar yang nggak lunas-lunas. Termasuk juga lunasin hutang puasa ramadhan.

14. Les bahasa inggris lagi setelah vakum setengah tahun. Masih dilemma apakah harus ambil general atau conversation. Conversation is fun, tapi sejatinya saya juga pengen belajar menulis dengan lebih baik.

15. Banyakin jalan-jalan. Entah ngebolang sendirian atau sama temen, pokoknya nggak mall terus deh, harus menjelajah kota.

16. Better time management dan better lifestyle. Mungkin bisa dimulai dengan mengganti urutan prioritas, jadi nggak keteteran terus dan nggak begadang terus.

Semoga semua resolusi ini ketika direview akhir taun, sudah tercapai semua. Semoga kalian yang membuat resolusi juga sukses ya! :)

You May Also Like

0 komentar