Manusia Pagi

by - Mei 17, 2012

Ceritanya beberapa hari ini pola hidup saya berubah. Biasanya selalu tidur larut malam dan bangun waktu matahari udah menyorot jendela kostan. Sekarang alhamdulillah sebelum matahari muncul saya sudah bangun dan mulai beraktifitas. Hal ini awalnya terjadi gara-gara ujian jam 7 pagi. Lalu berlanjut ketika saya harus mengejar dosen pembimbing KP yang agak sulit ditemui, jadi sebisa mungkin saya sudah di kampus pagi-pagi untuk mencegat beliau. Meskipun mau ketemunya penuh perjuangan, tapi berkat jadi manusia pagi ada beberapa hal nih yang saya sadari sering terlewat sama manusia siang dan malam seperti saya ini.

Di pagi hari, Bandung dingin banget. Waktu saya melihat keluar, wah, berkabut coy! Keren juga, berasa dimana gitu :') Selain kabut, jalan pagi itu enak banget. Saya sudah tahu sih soal ini, tapi selama ini males melakukan. Padahal di pagi hari banyak hal-hal yang bisa dinikmati, seperti udara yang masih segar nggak banyak polusi dan cahaya matahari yang bagus buat pertumbuhan *berasa bocah*

Ngomong-ngomong soal cahaya matahari, jadi hari ini ketika saya mangkal di Saraga untuk menunggu Bapak dosen, saya menemukan pemandangan seperti foto di bawah ini.


Foto ini diambil di Babakan Siliwangi. Buat saya, cahaya matahari yang masuk di antara celah-celah pepohonan itu cantik banget! Rasanya kayak di cerita-cerita negeri dongeng yang punya hutan berisi banyak peri hahaha.

Oh iya, karena saya mangkalnya di Saraga, agak malu juga sih melihat kakek-kakek dan nenek-nenek yang sudah tua tapi masih semangat olahraga, lari keliling saraga. Saya yang masih segar bugar ini kerjanya hibernasi di kostan aja :">

Nah buat kalian yang sibuk terus selama kuliah dan nggak pernah menikmati pagi, menjelang liburan ini sempetin deh bangun pagi sehariii aja dan cobain jalan keluar. Ternyata asik lho jadi manusia pagi!

You May Also Like

1 komentar

  1. suka suka suka bangeeettt amaaa manusia pagi >> produktif banget kaliatannya tapii memang sulit untuk dijadikan kebiasaan apalagi kalu malemnya bis begadang ngerjain laporan atau tugas dosen yang numpuuk ,...sudahlah tamat riwayat manusia pagi

    BalasHapus