Car Free Day

By Anissa Ratna Putri - Mei 26, 2013






Persepsi saya tentang CFD: lautan manusia, berisik, rawan barang hilang (setelah saya jadi korban pernah kehilangan hape), banyak sampah, bikin jalanan depan kostan saya macet, dsb, dsb. Tapi pagi ini waktu saya memutuskan menemani Dito jalan pagi di CFD sampai Baksil, ternyata jalanannya lenggang, nggak seramai biasanya. Memang sih di beberapa titik masih ada senam-senam dan acara-acara yang berisiknya nggak nyantai, tapi setidaknya waktu jalan di sana saya nggak perlu desak-desakan kaya dulu. Selain itu, pedagang kaki lima juga sudah lebih minim, katanya sih karena sudah ditertibkan. Nggak terlihat sampah berserakan, apalagi sekarang ada tempat sampah di beberapa spot, salah satu bentuk kontribusi (atau kampanye?) dari salah satu calon walikota. Udara Bandung pagi itu juga sejuk, membuat jalan pagi di CFD jadi menyenangkan. Terimakasih sudah dikasih kesempatan menikmati CFD yang lenggang, ya Allah :)

Love,


  • Share:

You Might Also Like

0 comments