Hura-Hura

By Anissa Ratna Putri - Desember 24, 2012





Setelah UAS, sebelum pulang ke Bekasi, saya selalu menyempatkan untuk hura-hura. Hura-hura versi saya adalah melakukan hal-hal yang selama ini ingin dilakukan tapi nggak kesampaian karena kerjaan kuliah yang menumpuk. Jadi dengan bahagia saya akhirnya berhasil makan all you can eat dimsum (lagi), akhirnya bertemu dengan yang namanya roti gempol, dan akhirnya nyobain sepeda sewaan dari alumni ITB. Saya juga akhirnya makan kalkun idaman yang dari awal semester pengen dimakan bareng Dito, kesampeannya di akhir semester. Mission accomplished! Setidaknya sekarang saya bisa pulang ke Bekasi dengan tenang.

Cheers,

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Kakak fotonya bagus banget *___* pake kamera yang onoh?

    BalasHapus
  2. foto yg pertama pake kamera hape de. yg kedua pake camdig yg onoh :'D

    BalasHapus